• Nazo no Kanojo X v3 Blogger Template


    Akhirnya Selesai juga template Nazo no Kanojo X v3,
    A : lho kok sudah versi 3, yang versi 1 & versi 2 mana?
    Q : Hilang di bawa kucing, wkwkwkwkwkw
     
    Munpung lagi libur bro, jadi aku membuat template ini hanya satu hari saja, padahal versi 2, 10 hari bari jadi wkwkwkwkwkwk~.

    dan untuk hasil'a kalian dapat melihat preview dibawah ini ^^

    Preview v3


    Pengaturan Menu 
    <li><a href='#'>About me</a></li>
    <li><a href='#'>Info blog</a></li>
    <li><a href='#'>Staff</a></li>
    <li><a href='#'>Facebook</a></li>
    <li><a href='#'>Twitter</a></li>
    <li><a href='#'>Group fb</a></li>
    <li><a href='#'>Partner</a></li>
     Ganti tanda # sesuai link yang anda inginkan,
      
    Preview v1

    Preview v2
    Demo 

    Untuk versi 2, maaf aku gag bisa ngeshare
    Bila tertarik, silakan dicoba~xD
    ok deh,terima kasih, saya undur diri lagi, mohon maaf kalau template saya jelek, semoga masih ada banyak kesempatan waktu untuk saya aktif blogging lagi,mohon maaf apabila ada komentar yang tidak dibalas,masih banyak tugas menunggu di belakang,ampun deh~xDD
    Akhir kata,Arigatou gozaimasu~

    Demo
    Download

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev