• InuYasha Blogger Template




    Akhirnya Selesai juga template InuYasha, yah pasti tau anime yang satu ini, yang juga menjadi anime favorite saya di televisi Indonesia, template kali ini saya beri dengan tema InuYasha dan Kogome.

    Akhir" ini benar" sibuk dengan urusan Sekolah, tugas menumpuk terus. tapi karena ga' tahan ingin buat thema'a tentang anime InuYasha, sambil curi2 waktu sedikit saya buat template ini, saya buat ini baru pertama kali mungkin agak jelek~.

    dan untuk hasil'a kalian dapat melihat preview dibawah ini ^^

    Preview




    Pengaturan Menu
    <li><a href='#'>Contact</a><ul>
    <li><a href='#'>Google+</a></li>
    <li><a href='#'>Blogger</a></li>
    <li><a href='#'>Facebook</a></li>
    <li><a href='#'>Email</a></li>
    </ul></li><li><a href='#'>Anime</a><ul>
    <li><a href='#'>Anime 1</a></li>
    <li><a href='#'>Anime 2</a></li>
    <li><a href='#'>Anime 3</a></li>
    <li><a href='#'>Anime 4</a></li>
    <li><a href='#'>Anime 5</a></li></ul></li>
    <li><a href='#'>Backlink</a></li>
    <li><a href='#'>Guest book</a></li>
    <li><a href='#'>Download</a></li>
    <li><a href='#'>Barner</a></li>
    <li><a href='#'>Privasi</a></li>


    Ganti tanda pagar '#' dengan url link site yang kamu inginkan.



    sip deh,akhirnya lega juga~xD
    Bila tertarik, silakan dicoba~xD
    ok deh,terima kasih, saya undur diri lagi, mohon maaf kalau template saya jelek, semoga masih ada banyak kesempatan waktu untuk saya aktif blogging lagi,mohon maaf apabila ada komentar yang tidak dibalas,masih banyak tugas menunggu di belakang,ampun deh~xDD
    Akhir kata,Arigatou gozaimasu~


    Demo
    Doenload :
      
    Lapor link mati 

    1 komentar:

  • Next Prev